Senin, 28 September 2015

Kursus Mengemudi Cepat Tepat Kota Karawang




 


Kursus Mengemudi Favorit saya :
(Alm) Haji Uku Dahyar

Jalan Dewi Sartika No.37. Karawang Kota. Tepat dibelakang Bioskop Karawang Theater. Atau sejajar dengan Markas Besar Pemadam Kebakaran Kabupaten Karawang (Damkar). No.Telp. 0267-401819. 
  
Lokasi Kursus Mengemudi ini sangat strategis, dekat kemana mana, mau ke Mall dekat hanya 10-15 menit jalan kaki, mau ke stasiun Kereta api hanya 10-15 menit, mau buah buahan hanya 10 menit dan kuliner khas Karawang lainnnya.
berbincang dgn Pejabat yg dinas di Karawang


Siswa Kursus Montir mobil sedang praktek
Jalan Dewi sartika merupakan salah satu jalan yang dipenuhi oleh kuliner khas Karawang seperti “Tangkar”, makanan ini tidak ada di tempat lain selain di Karawang.
Cobalah berkunjung ke Jalan Dewi Sartika pada sore hari , akan terlihat ramainya tempat kuliner dimaksud.

Siswa Kursus Montir menerima pembelajaran

Kursus Cepat Tepat ini berdiri sejak tahun 1974, didirikan oleh (Alm) Haji Uku Dahyar kelahiran desa Panyingkiran Rawamerta Kabupaten Karawang.

Acara setelah ujian akhir

Selain menyelenggarakan kursus mengemudi, juga kursus ini menyelenggarakan kursus montir motor dan mobil, serta menyelenggarakan Pendidikan penyetaraan SMP dan SMA yang lebih dikenal dengan istilah Paket B dan Paket C.

Nampak juga pada foto, beliau sedang bersosialisasi dengan beberapa pejabat teras Pemerintah Karawang  dan pembukaan kursus yang dibuka oleh Bapak Dadang S Muchtar Bupati Karawang.

Pembukaan Kursus oleh Bupati Karawang
Cabangnya ada di Rengasdengklok, disamping Pom Bensin depan terminal Rengasdengklok dan 
cabang di Telagasari (sebelum perempatan dari arah Karawang).

(Diperbaharui tanggal 18 Desember 2016)
berbincang dgn Pejabat yg dinas di Karawang














5 komentar: