Jumat, 03 Agustus 2018

Karawang Soccer School (KSS).


Karawang Soccer School (KSS).
Berjuang terus...dan berhasil

Karawang Soccer Soccer (KSS) adalah salah satu klub pembinaan sepak bola untuk anak-anak usia dini mulai umur 9 sampai dengan 12 tahun, yang didirikan di Kota Karawang pada tanggal 17 September 2017 dengan maksud dan tujuan adalah membantu Pemerintah dan orang tua yang ingin menyalurkan bakat dan hobi anaknya dibidang persepakbolaan, juga membantu Pemerintah dalam regenerasi sepakbola khususnya di Kota Karawang.

Kebanggaan Orang Tua

Walaupun baru seumur jagung, Karawang Soccer School (KSS) sudah mencetak beberapa prestasi yang cukup membanggakan, seperti dalam foto terlihat anak-anak Karawang Soccer School (KSS) dengan bangga berdiri sambil memegang piala hasil jerih payah dalam satu turnamen.
Senyum bahagia


Karawang Soccer School (KSS) di bawah bimbingan Bapak Haji Zarkasih, dibantu oleh para pelatih professional yaitu coach Aziz dan coach Oktaf dan selaku manager yaitu Bapak Saeful Bahri,  dan Sekretariat di Jl. Mangga 4 Guro 1 Rt 04 Rw 11 Kelurahan Nagasari Karawang Barat tepatnya disamping lapangan Moksen dimana Karawang Soccer School (KSS) berlatih. Lapangan Moksen ini tepat dijantung Kota Karawang, tepatnya didepan kantor Pemda Karawang, dengan kata lain mudah dijangkau dari segala arah.

Bukti berprestasi
Yang unik di klub Karawang Soccer School (KSS) ini adalah keguyuban atau kekompakan dan kekeluargaan orang tua anak-anak didik Karawang Soccer School (KSS) selalu membantu para pengurus klub dalam berbagai urusan, jangan heran terlihat kesibukan bersama pengurus dan orang tua dalam menghadapi sebuah turnamen, hingga terjalin suatu komunitas yang cukup akrab di lapangan maupun diluar lapangan. Dan ada keunikan lainnya yaitu anak didik Karawang Soccer School mendapat bimbingan rohani dengan diajarkannya mengaji di rumah Bapak Haji Zarkasih. 

Jasmani dan rohani harus dididik sejak dini
Bila anda berminat untuk mendaftarkan anak anda untuk dididik dalam hobi sepakbola bisa datang langsung ke Sekretariat Karawang Soccer School atau bisa hubungi Bapak Haji Zarkasih dengan no 0859 7306 2190.

Mudah-mudahan ulasan sederhana ini bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih.
Karawang, 2 Agustus 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar