Senin, 21 Agustus 2017

Turnamen Sepak Bola Lubang Sari Karawang Wetan 2017

Turnamen Sepak Bola Lubang Sari Karawang Wetan


Numero Uno

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72. Karang Taruna Lubang Sari Karawang Wetan mengadakan turnamen sepak bola untuk anak-anak di lingkungan kampung Lubang Sari. 
RT.04 Bpk Jono dan Bpk. Dedi Iskandar foto bersama pemenang
Turnamen ini diikuti oleh tim yang terdiri dari anak-anak warga kampung Lubang Sari dan sekitarnya. Setelah di bagi tim seluruhnya ada 6 tim dengan nama 1.Iremal. 2.Aremal. 3.Boboboy. 4.Malehoy. 5.Meteor. 6.Matahari.
Arahan dari wasit sebelum bertanding

Turnamen ini terselenggara atas dukungan warga kampung Lubang Sari sendiri dan sponsor tunggal yaitu bapak Dedi Iskandar selaku pimpinan redaksi  Tatar Karawang. Tujuan turnamen selain untuk memperingati Hari Kemerdekaan, juga mencari bibit sepak bola di lingkungan kampung Lubang Sari Karawang Wetan. 
Juara 1






Ternyata banyak anak-anak dari Kampung Lubang Sari yang berbakat main sepak bola, mudah-mudahan kedepannya, mereka dapat menjadi pemain handal untuk klub Persika Karawang.
Tokoh Pemuda Lubang Sari sdr. Pandi memimpin do'a
Turnamen berlangsung kurang lebih 2 minggu, dengan juara 1. Tim Iremal, juara 2. Tim  Aremal dan juara 3. Tim Boboboy. Pembagian hadiah langsung diberikan oleh aparat dan tokoh masyarakat kampung Lubang Sari serta bapak Dedi Iskandar.
Pembagian Hadiah

Lapangan yang digunakan adalah sawah yang sudah dipanen beberapa hari yang lalu, tentu tidak standar sebagaimana lapangan rumput ditempat lain. Tapi tidak menjadi masalah, pemain dan panitia bersemangat menyelenggarakan turnamen ini. Mereka meneladani semangat para pahlawan kita untuk merebut dan mempertahankan kemerdekaan ini. Hidup Indonesia.  Terimakasih.

Karawang, 20 agustus 2017.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar