Jumat, 25 Agustus 2017

Atlit Karawang Peraih Perak Di Thailand

Atlit Karawang Peraih Perak Di Thailand

Perak untuk Karawang...untuk Indonesia.

Nama yang dikenal adalah Fifi padahal nama aslinya Nazma Alvia Ramada kelahiran Kota Karawang Provinsi Jawa Barat, tanggal 30 November 2002 dari pasangan orang tua Bapak Oktafianto dan Ibu Alia Maedina. Pada turnamen antar Sekolah Olah Raga se ASEAN yang diselenggarakan pada tanggal 26 juli hingga tanggal 4 Agustus 2017, yang diselenggarakan di Kota Nakhon Sawan Thailand kurang lebih 250 Km dari Bangkok. Adapun Negara ASEAN yang mengirimkan wakilnya untuk ikut turnamen ini adalah negara Singapura, Malaysia, Brunei Darusalam, dan Thailand selaku tuan rumah.
Bergaya sebelum bertanding


Pada turnamen ini, Fifi mendapatkan mendali perak untuk jenis olah raga lontar martil dengan lemparan sejauh 30 meter, dan mendali emas diraih oleh atlit dari tuan rumah Thailand. Fifi atlit dari Kota Karawang bisa ikut turnamen tersebut, karena Fifi sekarang bersekolah di Sekolah Khusus Olah Raga di Ragunan Jakarta, sebelumnya Fifi sekolah di SMPN I Karawang.



Bersama atlit Thailand


Mudah-mudahan prestasi ini bisa memotifikasi dirinya dan stakeholder yang terkait dibidang olah raga baik di Pusat dan Daerah, khususnya Kota Karawang, agar lebih focus membina atlit-atlit muda di Kota Karawang untuk lebih berprestasi di dalam, maupun di luar negeri untuk mengangkat derajat Bangsa dan Negara. Bravo Fifi, Terimakasih.





Karawang, 25 Agustus 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar