Minggu, 09 April 2017

Karang Taruna Lubangsari Karawang Wetan 2017



Karang Taruna Lubangsari Karawang Wetan 2017
Didin Wahidin Ketua Karang Taruna Lubangsari 2017 Karawang Wetan
Karang Taruna merupakan salah wadah bagi generasi muda untuk dapat mengembang potensi diri dan lingkungannya. Karang Taruna selalu bergerak dalam bidang sosial  atau kesejahteraan sosial dengan memanfaatkan sumber daya yang ada di lingkungannya untuk peningkatan kesejahteraan warga sekitarnya, dengan kata lain dari rakyat untuk rakyat oleh rakyat.
Calon Ketua KT menyampaikan Visi dan Misi
Kegiatan Karang Taruna beragam dari pengembangan diri dibidang keorganisasian, ekonomi, olahraga, keagamaaan, kesenian dan lainnya. 


Penyampaian Visi dan Misi
Karang Taruna ini adalah suatu kekuatan yang berintikan para pemuda untuk bisa mandiri, untuk menutupi kekurangan atau ketidakmampuan yang ada dalam masyarakat itu sendiri untuk pemenuhan kebutuhannya.

RT 04 Bpk Jono sedang serius menyimak visi dan misi calon Ketua KT
Selain itu Karang Taruna bisa menangkal dan mereduksi kegiatan-kegiatan yang menjurus ke hal yang negatif seperti kenakalan remaja, tawuran, narkoba dan lainnya, bahkan bisa menangkal radikalisme yang sering dihalo-halokan akhir-akhir ini. 
Penghitungan surat suara
Tentunya harus bisa bekerjasama dengan pihak pemerintahan setempat, sekurang-kurang dengan kelurahan setempat, agar terkoordinasi program-program dari Pemerintah dan Karang Taruna, juga harus ada dukungan dari masayarakat Lubangsari itu sendiri.
Penyampaian Visi dan Misi
Pada tanggal 8 April 2017 yang lalu, kampung Lubangsari Kelurahan Karawang Wetan telah mengadakan pesta demokrasi pemilihan ketua Karang Taruna, yang dipelopori oleh semua RT, RW dan tokoh masyarakat yang muda maupun yang tua.....he he he
Penghitungan surat suara









ikut serta memeriahkan pesta demokrasi ini. Dan dihadiri oleh pihak seperti Lurah Karawang Wetan dan Ketua Karang Taruna tingkat Kelurahan Karawang Wetan.
Masyarakat Lubangsari menyaksikan dengan antusias

Dengan terpilihnya Saudara Didin Wahidin sebagai Ketua Karang Taruna periode tahun 2017 sampai tahun 2019, merupakan hal positif untuk dapat mengembangkan dan menggali potensi yang ada di kampung Lubangsari. 
Nampak para kandidat Ketua KT Lubangsari 2017
Seperti pengembangan Dana Sosial yang sudah berdiri dari tahun 2011 hingga sekarang, penanganan sampah, penanganan pengangguran, pemuda putus sekolah dan lainnya.
Panitiapun sangat serius menyimak visi dan Misi calon Ketua KT



Kami selaku masyarakat Lubangsari berharap kepada kepengurusan baru ini untuk kemajuan kampung Lubangsari, tapi di satu sisi kami menyadari akan kekurangan yang terlihat seperti keterampilan dan pengetahuan pengurusnya  dan dukungan keuangan untuk kelancaran semua kegiatan. Terima kasih.
Bilik suara layaknya Pemilu nasional

(Terimakasih kepada Bpk. Apri dan Bpk.ramlan yg sudah memberikan informasi dan foto-fotonya untuk melengkapi tulisan ini).
Karawang, 9 April 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar