Jumat, 13 Oktober 2017

Mie Ayam Halal dan Enak di Babakan Cianjur Karawang (Karawang Street Food).

Mie Ayam Halal dan Enak di Babakan Cianjur Karawang.
(Karawang Street Food)

Hangat, sopan dan murah senyum.


Pedagang mie ini tanpa sengaja saya temukan di Babakan Cianjur, tepatnya di belakang toko Torpedo atau disamping tukang lotek Ciapang 2. Mienya sungguh enak dan “ngangenin” rasanya, sama enaknya mie Akim. Kalo tidak percaya....silahkan buktikan ..he he he.
Sangat mengundang selera

Warung ini dikelola oleh Bapak Dedi, selama kurang lebih 5 tahun jalan. Sukur Alhamdulillah selama ini hanya mengandalkan promosi “dari mulut ke mulut” tutur beliau. Juga beliau “ menjamin 100% Halal ”, kaldu yang dipakai adalah kaldu ayam. Kalo untuk jarak deket mah bisa pesen, hubungi nomor 0812 8741 786.
Sederhana tempatnya..., tapi mienya enak sekali

Seperti yang saya katakan diatas, tempatnya tersembunyi di dalam gang, jadi kalo pemirsa mao kesana pake mobil, bisa masuk lewat jalan di depan Karawang Theatre, lurus kira-kira 50 meter belok kanan.., nah disamping lotek Ciapang 2 tempatnya.
Keberkahan hidup yang diharapkan

Pelayanannya ke pelanggan Bapak Dedi ini sangat ramah dan hangat. Untuk menjaga mutu masakannya, tidak lupa beliau selalu menanyakan kekurangan dari masakannya, beliau tidak mau merugikan  seorang pelangganpun. Satu aja pelanggannya merasa dirugikan itu rugi besar bagi saya tambah beliau. Semoga Sukses Bapak Dedi....

Semoga ulasan ini bermanfaat bagi kita semua ..amin. Terima kasih.


Karawang, 13 Oktober 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar