Selasa, 03 Januari 2017

Outlet Martabak Apin di Kota Karawang (Karawang Street Food)



Outlet Martabak Apin di Kota Karawang
(Karawang Street Food)
Pengusaha muda Karawang

Betul- betul jaman bergerak dengan cepat, pertumbuhan ekonomi sangat menakjubkan, semuanya cepat berubah. Bermula atas permintaan anak saya si Bendik. Dia meminta martabak Apin, di Jalan Arif Rahman Hakim (Jalan Niaga) disamping percetakan Ari, dekat terowongan Gonggo. Jidat saya berkerut, hmm....yang saya tahu martabak itu ada 2 jenis,  1 martabak manis dan 1 martabak telor. Naahh ini ada martabak Apin…., rasa penasaran bertambah, tambah punyeung kepala saya, saya mencoba berpikir keras, martabak ini modelnya kayak apa…???, rasanya kayak apa…???, macam-macam pikiran saya, ampe ngebul neh pala saya mikirin Martabak Apin….he he he he .

Pembeli sedang antri pesanan
 Sewaktu saya berpikir keras….., konsentrasi ke martabak Apin. Datanglah Bapak Ramelan, dan berkata “berpikir dan bertindak bijaksana, cepat datangin tuh Martabak Apin, beliau sedang menunggu anda, nanti keabisan”. Saya anggap beliau orang bijak, karena tahu apa yang ada dalam pikiran saya.

Martabak multirasa
   

Saya kaget luar biasa…, tanpa menoleh ke orang bijak tadi, saya langsung tancap gas menuju lokasi Martabak Apin Di Jalan Arif Rahmat Hakim (Jalan Niaga) dekat terowongan Gonggo. Pemirsa budiman betul sekali…, pembeli sudah ngantri. Dalam pikiran saya berarti martabak ini enak sekali.
Martabak telor penuh daging empuk
Saya bertambah kaget setelah melihat isi menunya …, ternyata banyak yang ditawarkan tepatnya ada 100 lebih jenis dan rasa martabak, dan martabak telorpun tersedia,  sangat kaya dengan daging ayam dan daging sapi yang empuk. Ternyata si Bendik anak saya tidak salah, sungguh enaaak martabak Apin ini, lain daripada yang lain.
Sangat menggoda selera

Outlet martabak Apin di komandoi oleh anak muda Kota Karawang bernama Ari dengan profil sebagai berikut alumni SMP 1 Karawang, SMA nya SMA 5 Bandung, dan S1 nya di Unpad Fakultas Pertanian.
Bisa menerima delivery order, bisa kontak ke nomor 0821 1264 7775.
Terimakasih.
(Karawang, 3 Januari 2017)
(diperbaharui tanggal 28 Januari 2017).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar