Senin, 26 Desember 2016

Peresmian Balai Desa Pasir Kamuning Kecamatan Telagasari Kota Karawang



Peresmian Balai Desa Pasir Kamuning Kecamatan Telagasari
Kota Karawang

 
Disambut Lurah dan tokoh masyarakat

Pada tanggal 17 Desember 2016 yang lalu. Masyarakat Desa Pasir Kamuning berkumpul di Balai Desa Pasir Kamuning. Tidak lain tidak bukan masyarakat berkumpul di Balai Desa Pasir Kamuning untuk menghadiri syukuran dan peresmian gedung baru Balai Desa Pasir Kamuning. Pada acara ini atas inisiatif Bapak Lurah Desa Pasir Kamuning Bapak Oman Komarudin bersama warga, sekaligus mengadakan sunatan massal sebanyak 40 anak-anak warga setempat bekerjasama dengan Yayasan Budi Asih Jakarta.
Bupati Karawang Ibu dr. Cellica N bersama warga Pasir Kamuning

Pada acara ini masyarakat Desa Pasir Kamuning mendapat kehormatan yang sangat luar biasa, karena Ibu Bupati Karawang Ibu dr. Cellica Nurrachadiana langsung hadir dan meresmikan gedung baru Balai Desa Pasir Kamuning. 
Ibu Bupati Karawang disambut warga

Pada kesempatan ini Ibu Bupati Karawang berterima kasih kepada Bapak Lurah Oman Komarudin dan segenap masyarakat Desa Pasir Kamuning yang telah menyelesaikan pembangunan Balai desanya dengan baik, juga beliau mengingatkan kepada seluruh aparat Desa Pasir Kamuning agar meningkatkan pelayanan yang baik atau pelayanan Prima kepada masyarakat desanya. Dan kepada anak-anak yang disunat pada saat ini, beliau mendoakan agar anak-anak kelak menjadi anak yang baik, soleh, berbakti kepada orang tua, agama dan berguna bagi Nusa dan Bangsa. 
Bersama-sama meresmikan gedung Balai Desa Pasir Kamuning

Tidak lupa juga Bapak Lurah Oman Komarudin berterimakasih kepada seluruh warga desa Pasir Kamuning, Karang Taruna, serta panitia acara ini, yang telah mencurahkan segenap daya dan upaya agar acara ini berlangsung dengan baik sesuai rencana dan harapan tidak ada halangan satupun yang dapat mengganggu acara ini.
Berdo'a sebelum meresmikan gedung Balai Desa Pasir Kamuning

Terima kasih.

(Karawang 25 Desember 2016, terimakasih kepada Bapak Kunjang atas data dan foto-fotonya untuk melengkapi tulisan ini).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar