Minggu, 15 November 2015

MARTABAK TELOR KOTA KARAWANG (Karawang Street Food)

Martabak Telor Putra Sunda
(Karawang Street Food)
       Martabak Telor merupakan salah satu makanan yang paling saya sukai, sejak kecil martabak telor ini, hingga kini makanan ini saya anggap makanan istimewa, padahal meracik makanan ini termasuk cukup sederhana, terbuat dari telor bebek, bawang daun dan daging 


cincang yang telah diramu dengan bumbu bumbu yang mudah didapat dipasar dan dibungkus oleh terigu yang dipipihkan sedemikian rupa, hingga dapat membungkus racikan tersebut, mungkin memipihkan terigu ini yang perlu latihan cukup lama, tidak bisa oleh orang sembarangan.

      Dari sekian banyak pedagang Martabak Telor yang mangkal didepan (bekas) bioskop Seroja yang sekarang berganti menjadi tempat kebugaran (fitness). Martabak telor bikinan “Martabak Telor Putra Sunda” dengan kokinya Mang Janna , selalu menjadi pilihan saya jika membeli martabak telor, karena menurut lidah saya.., berbeda dengan yang lain, saya bisa membedakan Martabak telor buatan Mang Janna atau bukan.


      Tempatnya mudah dijangkau, strategis, parkiran sangat luas, juga banyak makanan lain selain Martabak Telor, buah buahan pun tersedia disekitar tempat ini, dan harganya cukup terjangkau.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar